Usai Yuri SNSD, Lee Soo Hyuk Diincar 'Neighborhood's Hero' Park Shi Hoo




"Neighborhood's Hero" terus mencari aktor dan aktris yang ingin direkrut jadi pemain mereka. Kali ini, aktor tampan Lee Soo Hyuk yang menjadi "mangsa" terbaru mereka.

Senin (7/9), Lee Soo Hyuk diketahui telah mendapat tawaran untuk bermain di drama comeback Park Shi Hoo tersebut. Hal itu diumumkan langsung oleh agensi Soo Hyuk, Star J Entertainment.

Mereka mengabarkan bahwa Soo Hyuk masuk dalam daftar kandidat aktor yang diincar untuk bermain di "Neighborhood's Hero". Namun, hingga kini belum ada keputusan pasti apakah Lee Soo Hyuk akan bermain di drama itu atau tidak.

Sebelumnya, tim produksi juga mengincar Kwon Yuri. Tetapi fans meminta SM Entertainment untuk melarang member Girls' Generation menerima tawaran itu. Sampai saat ini pun masih belum ada jawaban dari pihak Yuri maupun SM.

"Neighborhood's Hero" menceritakan tentang eks agen rahasia bernama Baek Shi Yoon yang bertemu pekerja magang yang ingin jadi polisi. Akhirnya Baek Shi Yoon melatihnya menjadi agen rahasia dan bekerjasama melawan kejahatan. Yuri ditawari memerankan Bae Jung Yeon yang seorang penulis berbakat.

"Neighborhood's Hero" dijadwalkan syuting mulai September. Sedangkan penayangannya kisaran awal tahun depan di saluran OCN. Drama ini disutradarai oleh Kwak Jung Hwan yang menggarap "Chuno".
 
 
 

Comments