Thursday, 24 September 2015

Wamil, Yoochun JYJ Siap Jadi Pekerja Pelayanan Publik di Gangnam





Micky Yoochun saat ini sedang menjalankan kewajibannya sebagai pemuda Korea dengan wajib militer. Foto wamil member JYJ yang beredar online belum lama ini, sukses menjadi obat kangen para penggemarnya.

Kali ini, kabar lain terkait wajib militer Yoochun kembali muncul. Seorang perwakilan dari Military Manpower Administration mengumumkan sebuah kabar baik pada Selasa (22/9).

Perwakilan Military Manpower Administration mengatakan kalau besok, Kamis (24/9), Yoochun akan meninggalkan pusat pelatihan di Nonsan. Kemudian, pemeran "Girl Who See Smells" tersebut akan bekerja pekerja pelayanan publik di Distrik Gangnam.

Kabar ini tentu saja langsung disambut baik fans JYJ. Banyak yang berharap Yoochun bisa menjalani tugasnya dengan baik. Namun tak sedikit pula yang merindukannya.

"Wah, sangat bangga dengan Yoochun. Semoga dia sehat-sehat saja," tulis fans. "Jadi makin kangen. Kami akan selalu mendukungmu, kami akan menunggu 2 tahun lagi," tambah lainnya. "Yoochun pasti menjalankan tugasnya dengan baik. Semangat!" tambah lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...