'Wanita Cantik' Peluk Siwon SuJu dari Belakang, Fans Malah Ngakak


 


Selain bersama Super Junior, Choi Siwon juga memiliki jadwal syuting yang seabrek. Meski begitu, tetap saja Siwon menyempatkan diri menyapa fans di sela-sela jadwal sibuknya.

Sama seperti yang baru dilakukan Siwon. Lewat Twitternya, Siwon kembali menyapa ELF (sebutan fans SuJu) dengan postingan baru.

"Mimpi yang indah," tulis akun @siwon407 pada Selasa (1/9). Tak hanya nge-tweet, rupanya Siwon juga mengunggah foto manis di akunnya itu.

Dalam foto tersebut, Siwon tampak garang dengan cambangnya yang lebat. Ia memilih mengenakan jas dan topi kupluk yang membuatnya semakin gagah. Tak sendirian, rupanya ia ditemani "wanita cantik" di foto itu.

Wanita berambut pendek itu tampak girang memeluk Siwon dari belakang. Diunggahnya foto ini ternyata tak membuat fans iri, tapi malah ngakak.

Pasalnya, wanita cantik tersebut rupanya adalah member SuJu sendiri, Eunhyuk. Berbagai komentar lucu pun mewarnai postingan pelantun "Devil" itu.

"Hahaha, setelah Lee Donghae sekarang Eunhyuk? Dasar Siwon suka menggoda," ujar ELF. "Errr, itu kan kekasihku, kenapa memelukmu?" goda ELF lain. "Oppa, kau membuatku trauma hahaha. Kurasa aku tak bisa mimpi indah setelah melihat ini," canda lainnya.
 
 
 
 

Comments