Saturday, 12 September 2015

Wawancarai 'Korban', The Fact Buktikan Rumor Lesbi Seo Ji Soo Lovelyz Asli?



Setelah hampir setahun, Seo Ji Soo akhirnya siap tampil bersama Lovelyz di album baru mereka. Sayangnya, debut Ji Soo ini kembali mendapat mendapat ganjalan.

Salah satu media Korea, The Fact, secara mengejutkan mengabarkan telah mewawancarai A yang mengaku sebagai korban dan mantan kekasih Seo Ji Soo. Dalam wawancara itu, A membawa beberapa bukti berupa pesan percakapan singkat dan file rekaman hubungannya dengan Ji Soo.

The Fact menulis bahwa A menjelaskan rincian mengapa gugatan kasus ini dijatuhkan dan ancaman apa saja yang diterimanya dari Wollim sebagai agensi Lovelyz. Menurut A, agensi yang juga menaungi Infinite itu telah mengatakan hal-hal yang berbeda dengan pengadilan.

Tentu saja, berita dari The Fact ini menggegerkan publik. Banyak yang bingung untuk menentukan apakah rumor lesbi dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh Ji Soo ini asli atau palsu. Tak sedikit yang percaya pada pengakuan A.

"Jadi, apa yang terjadi? Itu tidak sekedar rumor? Fans sudah ramai dengan mengatakan ini tidak benar, lantas apa yang benar?" tanya seorang netter. "Jadi, rumor ini tak sepenuhnya salah," kata netter lain. "Woollim menakutkan. Apakah penting sekali bagi mereka untuk menyimpan Ji Soo?" sambung lainnya.

Di sisi lain, Woollim belum memberikan penjelasan apapun soal pemberitaan The Fact ini. Ji Soo sendiri sudah tampil bersama Lovelyz di beberapa teaser album comeback mereka
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...