Winner Gabung iKON Bakal Bintangi Film Baru 'Dimension'




Berita bahagia datang bagi para fans Winner (II) dan iKON. Pasalnya, baru-baru ini pihak manajemen YG Entertainment telah mengumumkan bahwa kedua boyband asal Korea itu akan berkolaborasi dalam proyek film terbaru, "Dimension".

Kabar tersebut diumumkan oleh tim manajemen lewat blog resmi YG Entertainment pada Jumat (4/9) lalu. Fans pun dapat melihat poster film "Dimension" yang menampilkan semua member iKON dan Winner lewat blog tersebut. "Fans bisa melihat aksi debut iKON dan comeback Winner lewat film 'Dimension'," tulis blog YG Entertainment seperti dikutip dalam situs Kpopstarz pada Sabtu (5/9).

Poster film "Dimension" tampak didominasi dengan warna hitam putih. Judul film sendiri ditulis kontras dengan warna merah menyala. Di bagian bawah poster, fans dapat melihat para personel Winner dan iKON dengan berbagai pose keren.

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran tentang detail sinopsis film tersebut. Namun rencananya, film "Dimension" akan dirilis pada 7 September 2015 mendatang.
 
 
 

Comments