Wednesday, 9 September 2015

WNI yang Jadi Cameo di 'Yongpalyi' Cerita Awal Mula Terjun ke Dunia TV Korea




Yannie Kim menjadi fenomena baru di kalangan pecinta drama Korea Indonesia. Kemunculannya di beberapa episode drama populer "Yongpalyi" membuatnya menjadi idola baru masyarakat Indonesia.

Sebagai warga negara Indonesia yang tinggal di Korea, Yannie membuat banyak orang penasaran. Tak sedikit orang yang bertanya langsung bagaimana awal mula dirinya bisa terjun ke dunia hiburan Korea.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang sudah menikah ini akhirnya berbagi cerita. Yannie mengaku tak ikut agensi artis manapun dan masuk dunia hiburan Korea secara kebetulan belaka.



"Aku terjun di dunia entertainment aku bilang secara kebetulan, karena beberapa tahun lalu Korea sempat booming dengan istilah multy culture," cerita Yannie sambil mengunggah foto dirinya di sebuah acara TV. "Aku mengawali karir itu dari tayangan dokumentari tentang keluarga multy culture. Dari situ nama aku mulai sedikit dikenal dan tawaran sedikit demi sedikit muncul."

Lebih jauh, Yannie menjelaskan mengapa dia lebih memilih bekerja sendiri dan tidak bergabung dengan agensi-agensi besar. Alasan kebebasan dan tanggung jawab ke keluarga menjadi salah satu penyebabnya.

"Karena aku tidak akan bebas melakukan pekerjaan lain dan akan terkekang kontrak yang membuat saya terbatas melakukan kesempatan yang lebih baik yang ada di depan mata," lanjut Yannie. "Lagian aku udah berkeluarga. Aku nggak terlalu ambisius untuk itu. Jadi yang ada dikerjakan, nggak ada juga aku ya rapopo."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...