Saturday, 12 September 2015

Wonder Girls Buka-Bukaan Soal Sunye dan Sohee yang Tinggalkan Grup



Baru-baru ini, Wonder Girls melakukan wawancara dengan media lokal Ilgan Sports. Dalam wawancara tersebut, keempat personel Wonder Girls mengungkapkan hal yang ingin diketahui publik tentang mantan member, Sunye dan Sohee.

Sohee meninggalkan grup untuk fokus pada karir aktingnya. "Sohee benar-benar ingin berakting sejak kecil," ungkap Yenny saat ditanya mengenai Sohee. "Dia sempat melupakan impiannya itu selama bertahun-tahun saat kami sibuk tampil di Amerika. Sekarang, dia memutuskan ingin fokus pada apa yang dia inginkan."

"Kami ingin terus bersama-sama," tambah Hyelim. "Tapi tetap saja ini bukan sesuatu yang bisa kami paksakan karena mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan."

"Sohee dan Sunye sudah melakukan yang terbaik dan kami banyak membicarakan masalah ini," kata Yenny. "Mereka bilang mereka tidak bisa lagi bersama kami. Sunye punya impian menjadi seorang misionaris dan Sohee ingin menjadi aktris. Kami juga tahu soal impian mereka ini."

Wonder Girls juga ditanya mengenai Sunmi yang bergabung kembali dengan grup. Sunmi keluar dari Wonder Girls pada 2010 lalu dan sempat bersolo karir pada 2013-2014 untuk kemudian bergabung lagi dnmegan Wonder Girls untuk album "REBOOT".

"Wonder Girls itu seperti kampung halamanku dimana aku harus kembali," ucap Sunmi. "Aku berterima kasih pada para member yang terus menunggu dan mendukungku."

"Kami juga berterima kasih pada Sunmi karena karir solonya juga sukses," kata Yenny. "Sejak kami mempersiapkan album baru, dia meninggalkan karir solonya untuk berlatih memainkan gitar bas."

"REBOOT" menandai comeback pertama Wonder Girls usai ditinggalkan Sunye dan Sohee. Dalam comeback kali ini, grup besutan JYP Entertainment itu berganti formasi menjadi band.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...