Yang Hyun Suk Beri Bocoran MV Baru iKON Setelah 'My Type'

 
A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on



Setelah merilis video musik single wam up "My Type", iKON telah bersiap untuk merilis MV lainnya. Nantinya, junior Big Bang ini akan meluncurkan 5 MV untuk mewarnai debut mereka yang telah dinanti-nanti.

Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment pun menggoda fans dengan memberi bocoran MV baru itu. Melalui akun Instagramnya, Yang Hyun Suk mengunggah video pendek yang menampilkan para member berada di sebuah lapangan terbang, Sabtu (19/9).


Kabarnya, MV untuk single itu digarap sendiri oleh produser yang sebelumnya menangani MV lagu hits Big Bang, "Fantastic Baby". Bisa dipastikan, MV kali ini tak akan kalah menarik dari MV milik seniornya itu.

Jika lagu "My Type" memiliki tema yang ceria, lain halnya dengan single ini. Tampaknya, lagu kali ini akan lebih melankolis dan emosional dengan memadukan suara merdu para member serta rap Bobby dan B.I.

Sementara itu, 6 lagu dari album debut iKON akan dirilis pada 1 Oktober depan. Sedangkan, untuk full album yang berisi lengkap 12 single dijadwalkan untuk rilis pada bulan depannya, yaitu 2 November mendatang
 
 
 

Comments