Saturday, 26 September 2015

YG Ent. Tak Terima Alasan 'M! Countdown' Soal iKON Tak Ada di Chart




Usai tayang Kamis (24/9) kemarin, "M! Countdown" jadi bulan-bulanan netter gara-gara tak memasukkan single "My Type" iKON ke chart musik mereka. Mereka pun telah memberikan keterangan mengenai alasan single tersebut tak masuk dalam chart.

Alasan yang sebelumnya telah disampaikan oleh perwakilan dari "M! Countdown" rupanya tidak dapat diterima agensi iKON, YG Entertainment. Seorang perwakilan YG mengaku tidak ada klarifikasi apapun dari Mnet berkaitan dengan masalah tersebut.

"Fakta bahwa iKON dikeluarkan dari chart musik 'M! Countdown' tidak dapat diterima. Sebelumnya ada lagu yang dimasukkan ke dalam chart yang tidak dipromosikan di acara musik," ungkap perwakilan YG. "Kami tidak mengerti kenapa hal ini terjadi. Mnet masih belum berbicara dengan kami secara langsung tentang masalah ini."

Single "My Type" yang dirilis pada 15 September lalu itu menduduki peringkat atas di beberapa chart musik online. Namun, lagu tersebut justru tidak terdaftar dalam chart musik "M! Countdown" sehingga membuat para fans marah.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...