Thursday, 10 September 2015

YG Ungkap Alasan iKON Butuh Waktu Lama untuk Debut



Debut iKON, grup boyband baru asuhan YG Entertainment tinggal menghitung hari. Bobby bersama member lainnya akan memulai debut mereka yang dilakukan dalam tiga tahap mulai 15 September mendatang.

Di balik persiapan para personil, CEO YG, Yang Hyun Suk mengungkap alasan lamanya waktu yang dibutuhkan iKON untuk memulai debut mereka. Hal ini karena waktu pelatihan yang dijalani masing-masing personil digunakan untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam menciptakan lagu.

"Setelah iKON dibentuk, para anggota terus menerus menciptakan hampir 50 lagu. Mereka dilatih lagi dan lagi dalam menulis lirik dan menggubah lagu," ungkap Yang Hyun Suk. "Mereka telah menyelesaikan pelatihan dan sekarang setiap anggota iKON memiliki keterampilan dasar menulis lirik dan menggubah lagu. Karena itulah, akhirnya musim panas ini mereka ada dalam level mampu menulis lagu sendiri dan kami pun memberikan jalan bagi mereka untuk debut."

Kepada OSEN, bos YG tersebut juga menambahkan bahwa artis-artis di bawah naungannya kelak tidak hanya bisa menyanyikan lagu namun juga mampu membuat lagu. Dengan demikian, fans yang telah bersiap menunggu-nunggu debut Bobby cs tidak akan dibuat kecewa atas penampilan mereka.

Sementara itu, iKON juga akan menggelar konser perdana pada 3 Oktober mendatang. Konser debut showtime ini akan digelar di Olympic Gymnastic Arena, Seoul.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...