Monday, 14 September 2015

'Yongpalyi' Joo Won Dipastikan Tambah 2 Episode, Setuju Tidak?




- "Yongpalyi" berhasil memikat penonton dengan jalan ceritanya yang seru hingga mampu meraih rating fantastis. Kabar penambahan episode pun simpang siur beberapa waktu lalu. Kini SBS akhirnya mengonfirmasi kebenaran isu tersebut.

Ya, drama yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee itu dipastikan akan diperpanjang. Sempat beredar kabar diperpanjang 4 episode, SBS memastikan perpanjangannya "hanya" akan 2 episode saja. Dengan ini maka "Yongpalyi" akan tamat di episode 18 dari rencana semula hanya 16 episode.

"Setelah diskusi berkali-kali maka akhirnya diputuskan 'Yongpalyi' akan ditambah 2 episode," ucap perwakilan. "Jadi dramanya akan berakhir pada 1 Oktober mendatang."

Tampaknya keputusan untuk memperpanjang tersebut karena tingginya respon penonton. Sebenanya fans Joo Won sendiri sempat menolak penambahan episode karena kerasnya proses syuting yang menguras tenaga. Tampaknya dengan ini maka pemeran Kim Tae Hyun itu bakal semakin tidak sempat tidur.

Apakah kalian setuju dengan penambahan episode ini? Pasalnya, tidak jarang drama bagus menjadi kurang greget ketika diperpanjang. "Yongpalyi" pekan ini memasuki episode 13-14 dengan penampilan baru Kim Tae Hee berambut pendek.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...