Thursday, 17 September 2015

Yoo Ah In Merasa Diintimidasi Song Kang Ho Saat Syuting 'The Throne'




Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari bibir aktor ganteng Yoo Ah In. Siapa sangka jika aktor berusia 28 tahun itu merasa diintimidasi oleh lawan mainnya, Song Kang Ho, di lokasi syuting film "The Throne". Waduh, kenapa?

Menurut Yoo Ah In, sosok Song Kang Ho terlihat begitu menakutkan. Ia bahkan merasa diintimidasi sejak awal produksi film "The Throne".

"Saat mendengar nama Song Kang Ho, aku yakin bahwa hampir semua orang merasa diintimidasi olehnya," terang Yoo Ah In. "Aku sudah merasa terintimidasi di awal syuting bersamanya. Namun aku yakin dia melakukan hal demikian agar pemain lainnya bisa berakting dengan cukup baik."

Selain Song Kang Ho, Yoo Ah In juga sempat membicarakan lawan main lainnya, So Ji Sub". Ia mengakui sosok So Ji Sub sebagai pria yang tampan.

"Dalam film tersebut, So Ji Sub memiliki penampilan khusus dalam salah satu adegan," tambah Yoo Ah In. "Ia sangat tampan dan lebih tinggi daripada aku."

Sementara itu, "The Throne" berkisah tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Selain ketiga artis tersebut di atas, "The Throne" juga dibintangi oleh aktris muda dan cantik, Moon Geun Young. Film garapan sutradara Lee Joon Ik itu telah dirilis sejak hari Kamis (16/9) kemarin.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...