Wednesday, 9 September 2015

Yoo Ah In Puji Akting Moon Geun Young di 'The Throne'




The Throne" termasuk salah satu film Korea yang paling dinantikan. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Lee Joon Ik itu juga dibintangi oleh banyak artis ternama Korea. Sebagai salah satu pemain "The Throne", Yoo Ah In bahkan sempat memuji lawan mainnya, Moon Geun Young.

Dalam film "The Throne", Moon Geun Young berperan sebagai Putri Hye Kyung, istri Pangeran Sado yang diperankan oleh Yoo Ah In. Meski baru pertama kali bekerja sama, Moon Geun Young rupanya sanggup mengimbangi akting Yoo Ah In. Kemampuan akting aktris berusia 28 tahun itu pun menuai pujian dari Yoo Ah In.

"Ini adalah pengalaman pertama kami bekerja sama, tapi aku merasa Moon Geun Young sangat baik dan ramah. Ia adalah aktris yang cukup berkarisma," kata Yoo Ah In. "Kami berbicara banyak tentang film 'The Throne' dan Moon Geun Young selalu berharap agar ia dapat memberikan kemampuan akting terbaiknya. Ia termasuk salah satu seniorku yang profesional dan cantik."

Sementara itu, "The Throne" bercerita tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh So Ji Sub ini akan dirilis pada 16 September 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...