Yoona SNSD Pamer Foto Cantik Berseragam dari 'Because It's the First Time'




Kabar bahwa Yoona menjadi cameo di drama remaja "Because It's the First Time" sudah dikethui publik secara luas. Namun, tak satu foto pun yang memperlihatkan jelas aksi Yoona di lokasi syuting hingga membuat fans penasaran.

Selasa (15/9), Yoona menjawab rasa penasaran publik itu dengan mengunggah sendiri fotonya di Instagram. Member Girls' Generation itu memposting fotonya memakai seragam sekolah khas "Because It's the First Time".

"'Because It's the First Time'," tulis Yoona sebagai caption. Dalam foto itu, Yoona berpose bersama dengan Kwon Aran yang juga dipercaya menjadi cameo seperti dirinya.


Meski foto Yoona sebagai cameo di "Because It's the First Time" telah terkuak, namun perannya di drama ini masih belum ketahuan. Banyak yang menduga Yoona akan memiliki adegan cinta dengan Minho SHINee yang jadi pemeran utama di drama tersebut.

Untuk mengetahui jawabannya, fans harus menonton "Because It's the First Time" yang akan mulai tayang pada 8 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jae ini akan disiarkan di stasiun TV OnStyle.
 
 
 

Comments