Sunday, 4 October 2015

Agensi Minta Maaf Usai Fans Ngamuk Jadwal Mamamoo Super Padat




Sebagai girlgrup rookie, Mamamoo saat ini sedang menikmati popularitas yang semakin menanjak. Naiknya popularitas grup 4 orang tersebut berimbas pada mengalirnya tawaran manggung.

Baru-baru ini, fans Mamamoo dibuat khawatir dan berang melihat jadwal manggung idolanya yang super padat. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Um Oh Ah Yeh" itu bisa menggung hingga 4 kali dalam sehari. Hal ini tentu membuat fans mengkhawatirkan kesehatan Hwasa cs dan meminta agensi mengurangi jadwal Mamamoo.

Menanggapi protes dari fans, Kim Gook Jin sebagai bos RBW Entertainment, agensi Mamamoo, menulis surat permintaan maaf. Surat tersebut diunggah di fan cafe Mamamoo pada 30 September lalu.

"Aku mengunggah surat ini untuk meminta maaf atas jadwal padat Mamamoo yang menyebabkan banyak fans khawatir," tulisnya. "Tanggal 7 Oktober nanti, Mamamoo dijadwalkan manggung lagi di 4 tempat yang berbeda. Kami telah berusaha membatalkan jadwal ini, tapi kesepakatan sudah dibuat dan agensi kami tidak bisa membatalkannya."

Surat permintaan maaf ini menuai reaksi positif dari netter. Natter menilai, agensi memiliki kepedulian kepada member Mamamoo dan memperhatikan kesehatan mereka.

"Ini baru agensi yang baik," kata salah satu netter. "Agensi lainnya harus mengambil contoh," ujar netter yang lain.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...