Sunday, 4 October 2015

Akui Siap Masuk Wamil, Lee Seung Gi Sedih Akan Hiatus




Dari sederet artis pria Korea, Lee Seung Gi menjadi salah satu seleb yang disorot karena tidak segera masuk wajib militer (wamil). Mengetahui hal tersebut, Seung Gi pun akhirnya mengungkap sudah kepikiran akan wamil.

Dalam wawancara sebelumnya, Seung Gi mengungkap rencananya untuk wamil tahun depan. Kali ini, mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu kembali mengungkap isi hatinya soal wajib militer.

"Jujur saja, aku tak khawatir sama sekali dengan wajib militer," buka Seung Gi. Meski tak khawatir, pelantun "And Goodbye" ini mengaku sedih harus berpisah sementara dengan dunia entertainment yang membesarkan namanya.

"Aku sangat bahagia saat sibuk siaran. Sangat menyakitkan kalau aku akan istirahat sementara," tambah Seung Gi. "Hal yang paling sulit adalah saat dibandingkan dengan yang lain."

"Aku juga merasa kebingungan soal batasan. Sangat sulit ketika tahu kerja kerasku tak berjalan baik untukku," tutup Seung Gi. "Tapi seseorang berkata padaku untuk melatih apa yang membuatku bahagia."

Wah, sepertinya Seung Gi sudah benar-benar mantap menjalani wajib militer ya. Apa para penggemar juga sudah siap melepas Seung Gi wamil?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...