Saturday, 10 October 2015

Battle Saling Sindir, Hyorin Sistar Bikin Nangis Yubin WG di 'Unpretty Rapstar 2'




tampaknya semakin kuat di "Unpretty Rapstar" season 2 setelah terus-terusan jadi kontroversi sejak awal tayang. Kali ini ia mampu membuktikan kemampuannya ketika battle dengan Yubin Wonder Girls. Bahkan Hyorin mampu menekuk Yubin.

Dalam episode Jumat (9/10), Yubin dan Hyorin berhadapan langsung untuk diss battle. Tentunya itu menarik perhatian karena keduanya sama-sama member grup idol yang biasanya dipandang sebelah mata. Lalu bagaimana aksi mereka ketika harus saling sindir?

Yubin mendapat jatah pertama untuk nge-rap dan menembak Sistar, bahkan menyebutkan Soyu dan Bora. Hyorin yang mendapat giliran sesudahnya pun ikut menyindir "Wonder girls, come on," dengan penuh percaya diri. Hyorin tak gentar menekan Yubin yang terus bersikap cool.

Kontestan lainnya pun cukup terkesan dengan diss battle idol itu dan sikap mereka. Yezi memuji isi lirik sindiran Yubin. "Ini pertama kalinya aku melihat dia nge-rap dengan lirik menyerang," pujinya.

Sedangkan Hyorin mendapatkan pujian dari Truedy yang menyebutkan pelantun "Lonely" itu bisa bersikap cuek. "Dia cool banget," ujar Truedy.

Meski sama-sama bagus, The Quiett dan Dok2 sebagai produser tamu lebih memilih Hyorin. Alhasil Yubin harus rela dikalahkan "vokalis" meski dirinya yang memiliki posisi rapper di grup. Bahkan ia tak mampu membendung air matanya.

"Semua orang bilang tak masalah walau aku rapper tapi kalah dari vokalis," ucap Yubin. "Jujur saja, harga diriku terluka."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...