Beli Apartemen Diduga Untuk Nikahi Park Ha Sun, Ini Kata Ryu Soo Young




Maret lalu, Park Ha Sun mengakui kalau ia berpacaran dengan Ryu Soo Young. Dilansir dari media Women Sense, pasangan "Real Man" ini sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun terakhir.

Belum lama ini, Ryu Soo Young mengungkap kalau ia baru membeli aparteman baru. Apartemen keren tersebut terletak di daerah Bangbae-dong, Seocho-gu, Seoul.

Namun, diungkapnya kabar baik ini malah membuat Ryu Soo Young diterpa gosip miring. Publik rupanya menduga Ryu Soo Young membeli apartemen untuk ditinggali bersama Park Ha Sun usai menikah. Benarkah?

"Memang benar Ryu Soo Young membeli apartemen di daerah Bangbae-dong, Seocho-gu, Seoul," buka agensi Ryu Soo Young, Fly Up Entertainment, pada Jumat (9/10). "Namun, dia mengatur hal ini bukan bertujuan untuk rumah baru usai menikah. Dia belum kepikiran untuk itu."

"Ryu Soo Young dan Park Ha Sun memang sedang berpacaran, tapi mereka belum ada rencana untuk menikah," tambah agensi Ryu Soo Young. "Rumor yang menyebutkan pernikahan mereka ditunda juga tidak benar."
 
 
 
 

Comments