Sunday, 4 October 2015

Biasa Ceria, Son Ho Joon Ungkap Susahnya Akting Nangis di Video Terbaru 'Joy'




Menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan, Son Ho Joon ternyata bisa juga mengalami kesulitan saat berakting. Terutama saat ia harus menangis atau dalam adegan yang membutuhkan emosi.

Seperti dalam proyek layar lebar terbarunya, "Joy (2015)". Memerankan seorang pria yang ditinggal mati oleh tunangannya, membuat Son Ho Joon mempunyai banyak adegan sedih.

Melalui video di balik layar, Son Ho Jon mengungkap jika kepribadiannya yang ceria membuatnya cukup merasa kesulitan saat harus berakting menangis. Meski begitu, berkat bantuan dari sutradara dan pemeran lain ia dapat melakukan adegan tersebut dengan baik.

Tidak hanya Son Ho Joon, video tersebut juga menampilkan pemeran lain seperti Kim Yoo Jung dan Sung Dong Il yang menceritakan tentang karakternya. Beberapa cuplikan adegan juga turut diperlihatkan dalam video ini.

Seperti saat Kim Yoo Jung masuk ke kelas yang diajar oleh Son Hoo Joon. Ada juga adegan menegangkan Sung Dong Il yang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan.

Film "Joy" menceritakan seorang pria misterius bernama Nam Chul Woong (Son Ho Joon) yang muncul tiba-tiba. Kasus pembunuhan yang sempat terjadi sepuluh tahun yang lalu pun mulai terungkap setelah ia berani menampakkan diri di hadapan detektif Lee Sang Won (Sung Dong Il) dan putrinya, Lee Jung Hyun (Kim Yoo Jung).

Selain artis di atas, film ini juga dibintangi oleh Seo Ye Ji. "Joy" rencananya akan dirilis pada 15 Oktober 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...