BoA Tampil, Rating 'Hidden Singer' Season ke-4 Melonjak Tinggi



Acara "Hidden Singer" season ke-4 dimulai dengan kehadiran bintang tamu cantik BoA. Kehadiran BoA rupanya sanggup membuat acara premiere tersebut meraih rating yang cukup tinggi.

Berdasar hasil Nielsen Korea, premiere "Hidden Singer" season ke-4 yang ditayangkan pada Sabtu (3/10) lalu berhasil mencatat rating hingga di wilayah Seoul. Tentu saja hasil ini menjadi kabar baik bagi stasiun televisi JTBC. Pasalnya, rating saja sudah dikategorikan sangat tinggi bagi sebuah acara.

Dalam acara "Hidden Singer" season ke-4, tim produksi menghadirkan lima penyanyi "tiruan" BoA. Para panelis, yakni Sunny Girls' Generation, Key SHINee dan Suho EXO bersama para penonton diharuskan menebak nomor bilik yang digunakan BoA bersembunyi.

Selama acara berlangsung, BoA sempat menyanyikan beberapa lagu yang sempat menjadi hits. Sebut saja lagu "ID: Peace B", "Valenti" dan "Only One".

Sementara itu, episode "Hidden Singer" selanjutnya akan menghadirkan penyanyi Kim Jin Ho. Kita tunggu saja bagaimana penampilan salah satu personel SG Wannabe itu nantinya
 
 
 

Comments