Saturday, 10 October 2015

Bukan Oplas, Foto-Foto Ini Buktikan Tae Yeon SNSD Hanya Pakai Selotip Mata




Belum lama ini, netter menilai wajah Tae Yeon berbeda dengan sebelumnya. Gara-gara kelopak mata leader Girls' Generation itu terlihat lebih tajam, Tae Yeon pun diduga melakukan operasi kelopak mata.

Namun, rupanya banyak SONE (sebutan fans SNSD) yang tak terima Tae Yeon dibilang oplas. Penggemar pun berusaha mencari bukti kuat kalau idolanya itu tidak melakukan operasi plastik.

Dalam situs Pann, fans berhasil memberi bukti berupa foto-foto Tae Yeon yang bebas oplas. Penggemar menyebut Tae Yeon hanya mengenakan scotch tape alias selotip transparan sehingga kelopak matanya terlihat tajam.

"Seperti yang kalian lihat, mata Tae Yeon terlihat tajam karena dia memakai selotip mata," tulis fans sambil menyertakan foto Tae Yeon. "Tae Yeon memang tak memiliki jadwal selama 7 hari setelah syuting teaser dan MV solo debutnya. Tapi mustahil dia melakukan oplas kelopak mata yang bisa pulih dalam 7 hari."

"Setahuku, butuh 4 hari untuk melepas jahitan. Lalu butuh 2 bulan untuk menunggu mata yang dioplas tidak bengkak lagi," tambah fans. "Anti fans juga menuduh Tae Yeon oplas di klinik super mahal. Tapi kau bisa melihat dengan jelas selotip transparan itu saat Tae Yeon menutup matanya."

Dalam foto tersebut, tampak mata Tae Yeon memang terlihat lebih tajam. Namun, saat Tae Yeon menutup matanya jelas terlihat ada selotip yang menempel di kelopak matanya itu. Bagaimana, foto-foto ini sudah bisa menjadi bukti kuat kalau Tae Yeon nggak oplas kan?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...