Thursday, 8 October 2015

Celana Yunho TVXQ Robek Saat Nyanyi di Festival Angkatan Darat




Saat ini, U-Know Yunho TVXQ masih dalam masa wajib militer. Beberapa waktu lalu, ia didaulat untuk mengisi acara di Festival Angkatan Darat dan bertindak sebagai MC.

Rupanya Yunho tak hanya menjadi pembawa acara dalam festival tersebut. Ia juga terlihat tampil menyumbangkan suara emasnya dibalut pakaian warna merah dan hitam ala marching band militer.

Penampilannya kala itu telah menuai berbagai kritikan di kalangan netter. Pasalnya, member TVXQ tersebut mengalami kejadian yang cukup memalukan. Celana yang ia pakai robek ketika harus mengikuti gerak tubuhnya saat bernyanyi.

"Ia bertemu para fans untuk pertama kali setelah beberapa lama dan ia juga diliput media. Tapi celananya malah robek," komentar seorang netter. "Ia terlihat sangat keren hari ini, harusnya ada lebih banyak gambar seperti ini," sindir netter lain. "Ia sangat heboh padahal celananya robek," tutur yang lain lagi.

"Bukti betapa buruknya celana buatan militer itu, tidak bisakah mereka mengeditnya dan membantunya keluar dari masalah ini. Dia sangat bekerja keras sampai celananya robek," ujar salah satu netter. "Ini artinya dia sudah bekerja keras. Kalian bisa bilang dia sangat serius. Meskipun agak mengerikan," tambah yang lainnya. "Foto itu akan terus membayanginya seumur hidup," netter lain menambahkan.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...