Sunday, 11 October 2015

Cemarkan Nama Baik Rain, Desainer Ini Dihukum Lagi




Masih ingat kasus hukum antara Rain dan seorang desainer usia 61 tahun bermarga Park yang menyewa gedung miliknya, pada tahun 2009 dan berlanjut tahun 2013? Walau saat itu pengadilan telah memenangkan Rain atas kasus tersebut, tapi Park ternyata tidak jera juga. Kini sang desainer kembali harus berurusan dengan hukum.

Sabtu, 10 Oktober, media Korea memberitakan Park telah dihukum tanpa penahanan atas tuduhan pencemaran nama baik dan membuat tuduhan palsu terhadap aktor "Diamond Lover" tersebut. Ini adalah ketiga kalinya Park berurusan dengan hukum.

Awal perseteruan Park dengan Rain bermula tahun 2009 saat Park menyewa gedung Rain di kawasan Cheongdam-dong. Rain mengajukan gugatan agar sampah-sampah yang ditinggalkan oleh mantan penyewa gedungnya itu diurus. Namun Park menuntut balik Rain, mengklaim bahwa dinding gedung itu bocor dan sering merusak propertinya. Pertikaian ini dimenangkan oleh Rain di pengadilan.

Tidak berhenti di sini, Park kemudian menuduh Rain melakukan penipuan pada tahun 2013. Puncak dari ulahnya itu, kini Park resmi dihukum sekarang. Rain sendiri belum memberikan pendapat resminya mengenai penghukuman Park tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...