Friday, 9 October 2015

Curhat Awal Jatuh Cinta, Jang Ki Ha Bangga Sebut IU Cewek Spesial




Sebelumnya, agensi IU telah mengonfirmasi kalau artisnya itu pacaran dengan Jang Ki Ha. Senada dengan agensi, lewat fancafenya IU juga mengakui kalau ia dan Jang Ki Ha sudah pacaran selama 2 tahun.

Kali ini, giliran Jang Ki Ha yang mengungkap hubungan spesialnya dengan IU. Lewat fancafenya, musisi berusia 33 tahun tersebut curhat bagaimana awalnya ia jatuh cinta pada IU.

"Halo, ini Jang Ki Ha. Aku menulis ini karena ingin memberi tahu kalian secara langsung soal beritaku dan IU," tulis Jang Ki Ha pada Kamis (8/10). "Ya, kami memang sedang pacaran. Aku pertama kali bertemu IU saat ia menjadi tamu di radioku pada Oktober 2013 lalu."

"Setelah berbincang dengannya, aku langsung berpikir, 'Wow, dia adalah gadis yang sangat menawan'," puji Jang Ki Ha. "Ketika aku berbicara dengannya soal pertama kali kami bertemu, ternyata dia juga berpikiran sama denganku."

"Sudah 2 tahun sejak kami pacaran. IU adalah orang yang sangat berharga bagiku. Dia orang yang bisa menjadi sandaran saat aku memiliki waktu yang sulit," tambah Jang Ki Ha. "Dia juga gadis yang bisa membuatku belajar soal hidup dan musik."

"Banyak orang yang memikirkan hubungan kami. Jadi aku akan berusaha melakukan yang terbaik dan tak membuat kalian kecewa," tutup Jang Ki Ha. "Aku juga akan berusaha untuk membuat lagu yang lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih banyak untuk dukungan kalian."

Sementara itu, hubungan IU dan Jang Ki Ha pertama kali diungkap oleh Dispatch. Media ini merilis foto dan mengungkap bagaimana pasangan tersebut biasa berkencan.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...