Monday, 5 October 2015

Dibandingkan dengan Nana After School, Tubuh Seksi Shin Se Kyung cs Editan?



Sudah bukan rahasia lagi kalau Korea memiliki sederet artis cantik dan berbakat. Tak hanya itu, para selebriti itu juga memiliki tubuh seksi yang dijamin membuat penggemar iri berat.

Namun, beberapa tubuh seksi selebriti dibawah ini diduga hanya efek polesan Photoshop. Siapa saja mereka?

Foto Shin Se Kyung saat membintangi iklan Buckaroo Jeans sempat menarik perhatian publik. Bintang "Girl Who See Smells" itu tampil super seksi dengan atasan putih dan celana jeans. Namun, netter mendapati kalau ternyata kaki jenjang dan perut seksi Se Kyung hanya editan saja.

Foto Ga-In Brown Eyed Girls saat menjadi model majalah ELLE Girl juga diduga terlalu banyak menggunakan Photoshop. Dalam majalah tersebut, Ga-In terlihat memiliki proporsi tubuh yang sangat berbeda dengan aslinya.

Nama lain yang menjadi sorotan adalah Jessica Gomes. Dalam iklan yang dibintanginya bersama Cha Tae Hyun, tampak jelas kalau bagian dada, perut hingga paha Jessica Gomes diedit menjadi sangat ramping dan seksi.





Nama-nama tersebut kemudian dibandingkan dengan 3 seleb lain yang dinilai "bebas" dari Photoshop. Ketiga artis tersebut yaitu Nana After School, Son Dam Bi dan aktris Cha Ye Ryun.

Nana berhasil membuktikan tubuh seksi ala barbie dalam iklan JUVIS. Meski tanpa Photoshop, Nana terlihat sangat cantik dan proporsi tubuhnya sama dengan hasil akhir foto yang telah diedit.

Sama halnya dengan foto Son Dam Bi untuk iklan Ocean World, serta Cha Ye Ryun dalam sesi pemotretan majalah. Kedua seleb tersebut sukses memukau publik dengan hasil foto yang terlihat sama dengan aslinya
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...