Sunday, 4 October 2015

Etude House Dikritik Gara-Gara Berlebihan Edit Foto Joy Red Velvet




Popularitas yang melambung mengantarkan Joy Red Velvet menjadi bintang iklan Etude House. Sayangnya, foto-foto Joy untuk Etude House justru menuai respon negatif.

Netter menilai, foto-foto Joy tersebut tak cocok dengan imej dan usianya. Sebagian netter menganggap kesalahan bukan berada pada Joy sebagai model, namun pihak editing.

Netter membandingkan Joy di foto-foto yang dirilis Etude House dengan video promosi. Dalam video, pelantun "Dumb Dumb" tersebut nampak lebih cantik tanpa proses editing yang berlebihan.






Foto Joy tersebut juga dibandingkan dengan foto Krystal f(x) yang merupakan bintang iklan Etude House sebelumnya. Pada foto Krystal, Etude House juga terlihat melakukan editing yang berlebihan hingga adik Jessica Jung tersebut terlihat berbeda dari biasanya.




"Ini membuatku jadi tak ingin membeli produk mereka," komentar salah satu netter. "Dia kelihatan terlalu muda. Konsepnya tidak cocok, bahkan fans Red Velvet juga mengakuinya," komentar netter lainnya. "Kadang-kadang hasil kerja Etude bagus tapi di sini, hasil makeup dan fotonya jelek sekali," tambah yang lain.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...