Friday, 9 October 2015

Fans Bangun Sumur di Kamboja Untuk Rayakan Ultah Lay EXO



Rabu (7/10), menjadi hari yang sudah ditunggu-tunggu fans EXO. Pasalnya, hari ini Lay berulang tahun yang ke-24 atau ke-25 tahun untuk usia Korea.

Ultah member EXO-M ini pun dirayakan secara unik oleh EXO-L (sebutan fans EXO). Untuk memperingati hari spesial itu, fanclub DAILYIXING mengumpulkan uang untuk disumbangkan pada masyarakat Kamboja.

Bukan atasnama EXO-L, uang donasi tersebut dikumpulkan atasnama Lay. Hasil yang diperoleh kemudian dipakai untuk membangun sumur serta kamar mandi di Kamboja.

DAILYIXING kemudian merilis beberapa foto yang menampilkan proyek ultah Lay ini. Dalam fotonya, tampak sumur, toilet serta kamar mandi sudah dibangun di Kamboja dengan uang donasi fans EXO. Tampak pula warga Kamboja memegang kertas bertuliskan "EXO Lay, terima kasih. Selamat ulang tahun".

Sementara itu, Lay juga sempat merayakan ultahnya dengan para penggemar dalam sebuah fanmeet. Mengenakan atasan putih, pelantun "LOVE ME RIGHT" itu terlihat gembira saat meniup kue ultah yang disiapkan untuknya. Selamat ulang tahun Lay.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...