Friday, 9 October 2015

Film 'Miss Granny' Shim Eun Kyung Bakal Dibuat Ulang Versi Jepang




Saat dirilis pada awal tahun 2014 lalu, film "Miss Granny" merupakan salah satu film Korea yang paling laris. Kesuksesan film yang dibintangi oleh Shim Eun Kyung dan Kim Soo Hyun itu pun rupanya membuat pihak distributor CJ E&M berniat untuk membuat ulang film tersebut.

Dalam waktu dekat, CJ E&M akan segera membuat film remake "Miss Granny" versi Jepang. Selain Jepang, film garapan sutradara Hwang Dong Hyuk ini juga akan di-remake versi India, Thailand, Jerman dan Indonesia. Hingga saat ini CJ E&M mengaku masih dalam tahap negoisasi dengan pihak terkait.

Di sisi lain, "Miss Granny" sendiri pernah diadaptasi ulang lewat film Tiongkok "20 Once Again" yang dibintangi oleh Luhan eks EXO. Sedangkan film remake "Miss Granny" versi Vietnam, "I'm Your Grandmother", akan segera dirilis pada bulan Desember nanti.

Sementara itu, "Miss Granny" versi Jepang akan dibintangi oleh dua artis ternama Tabe Mikako dan Mitsuko Baisho. Rencananya, "Miss Granny" versi Jepang ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...