Thursday, 1 October 2015

Foto Member Girlband Dipakai Tanpa Izin, Agensi Siap Tuntut Mahasiswa Ini




Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment di Korea. Baru-baru ini, sebuah agensi dikabarkan akan menuntut seorang mahasiswa yang memakai foto artisnya tanpa izin.

Hal ini bermula dari salah satu perkumpulan mahasiswa yang memakai foto artis untuk poster acaranya. Tak disangka, poster yang rencananya akan dipakai untuk festival musim gugur itu tersebar online dan diketahui oleh agensi.

Bukan poster biasa, poster ini menampilkan seorang member girlband yang mengenakan lingerie seksi. Poster tersebut juga bertuliskan slogan-slogan yang bernada menggoda.

Tak pelak lagi, poster milik mahasiswa di salah satu universitas di Korea itu langsung ditanggapi agensi si artis. Mengetahui posternya bermasalah, kepala dewan mahasiswa langsung angkat bicara.

"Ini adalah menu yang kami buat untuk digunakan di sebuah bar. Kami tidak tahu itu akan menyebabkan masalah. Kami meminta maaf kepada agensi," ujar kepala dewan mahasiswa. Bukannya menerima, agensi langsung menolak mentah-mentah permintaan maaf itu.

"Kami akan menuntut pencemaran nama baik dan pelanggaran hak citra," ujar agensi. "Kami berencana untuk mengajukan gugatan beberapa waktu minggu ini."

"Gugatan masih belum diajukan tapi kami akan terus melakukan penyelidikan segera setelah itu diajukan," tutup kepolisian sedikit berkomentar. Wah, jadi penasaran ya, siapa artis yang dimaksud.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...