Foto Syuting Bocor, Park Seo Joon-Jun Hee Bakal Ciuman di 'She Was Pretty'




Sempat memulai episode pertama dengan rating jelek, "She Was Pretty" kini jadi salah satu drama paling ditunggu kelanjutannya. Fans penasaran tentang kelanjutan kisah cinta sekaligus rahasia yang melibatkan Kim Hye Jin, Ji Sung Joon, Min Hari dan Kim Shin Hyuk.

Jelang penayangan episode ke-7 malam ini, Rabu (7/10), fans dihebohkan dengan bocornya foto behind the scene "She Was Pretty". Foto itu memperlihatkan ciuman bibir antara tokoh Sung Joon (Park Seo Joon) dan Hari (Go Jun Hee).

Bocornya foto ini cukup menghebohkan fans. Foto itu langsung tersebar secara viral di berbagai komunitas online, termasuk SNS dengan berbagai peringatan spoiler.

Netter cukup terkejut mendapati fakta akan ada adegan ciuman antara Sung Joon dan Hari. Pasalnya, mereka mengira ciuman tersebut malah akan terjadi antara Sung Joon dan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), cinta pertamanya yang asli.

Kini publik dibuat penasaran di episode berapa adegan itu akan muncul. Episode terakhir sendiri menceritakan sosok Hari yang berbohong pada Hye Jin dan mencuri puzzle kenangannya untuk meyakinkan Sung Joon dialah sosok Hye Jin asli.
 
 
 
 

Comments