Sunday, 4 October 2015

Go Jun Hee Beri Pelukan Gratis Jika Rating 'She Was Pretty' Naik 20 Persen



Pemeran Min Hari, Go Jun Hee, optimis drama "She Was Pretty" akan meraih rating yang lebih tinggi. Jika sebelumnya naik 10 persen, Jun Hee menargetkan kalau serialnya itu akan naik hingga 20 persen.

Ditambahkan Jun Hee, ia akan memberikan hadiah jika memang rating "She Was Pretty" bisa berhasil. "Jika ratingnya bisa menembus 20 persen, aku akan memberikan pelukan gratis di Myeongdong untuk 200 viewers," serunya.

Selain soal serial, ia juga berbagi tips soal menjaga bentuk tubuhnya yang ramping. "Aku tak berolahraga terlalu sering, tapi aku suka makan ubi dan juga sering berlatih pilates," ujarnya.

Sebelumnya
, Choi Siwon juga sempat mengungkap antusiasmenya ketika "She Was Pretty" naik 10 persen. "'She Was Pretty' terus meraih rating yang tinggi dan naik 10 persen. Terima kasih pada semuanya. #KeepWatchandWelcomeOctober," kata lawan main Go Jun Hee itu.

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Setelah dewasa, Kim Hye Jin menutupi identitasnya saat cinta pertamanya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) mengajak bertemu. Ia meminta bantuan sahabatnya, Min Hari (Go Jun Hee) yang cantik dan populer untuk berpura-pura menjadi Kim Hye Jin.

Hye Jin yang asli kemudian terkejut ketika Ji Sung Joon ternyata menjadi atasan di tempatnya bekerja. Selain harus menghadapi Sung Joon yang super kaku, kehidupan Hye Jin makin seru dengan adanya sosok editor lucu, Kim Shin Hyuk (Choi Siwon), yang suka menggodanya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...