Tuesday, 13 October 2015

Go Kyung Pyo Akan Diburu Jang Dong Gun di 'Seven Years of Night'




"Seven Years of Night" yang memasangkan Jang Dong Gun dan Ryu Seung Ryeong dalam aksi balas dendam telah menambahkan aktor baru. Go Kyung Pyo dipastikan bakal menjadi center ketegangan pembalasan dendam seorang ayah itu.

Go Kyung Pyo didapuk memerankan anak Ryu Seung Ryeong yang akan diburu Jang Dong Gun. Dikisahkan Ryu Seung Ryeong tak sengaja membunuh anak perempuan aktor "Gentleman Dignity" itu hingga ia dihantui rasa bersalah. Jang Dong Gun yang berduka membuat rencana balas dendam selama 7 tahun untuk membunuh Go Kyung Pyo.

Selain Go Kyung Pyo masih ada Song Sae Byuk yang juga diajak bergabung di "Seven Years of Night" namun belum diungkap perannya. Kabarnya perannya sangat penting karena ia pemegang rahasia soal dua ayah dan si anak laki-laki itu. Apakah ia akan menjadi penyelamat Go Kyung Pyo dari buruan Jang Dong Gun?

"Seven Years of Night" merupakan adaptasi dari novel dan disutradarai Choo ChangMin yang membesut "The Man Who Became King". Rencananya, film thriller ini akan dirilis pada 2016 mendatang dengan lokasi syuting di Jeju.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...