Gondrong di Teaser 'Inside Men', Lee Byung Hun Tetap Keren?




"Inside Men" menambah daftar film Korea Selatan yang wajib ditonton tahun ini. Dibintangi oleh Lee Byung Hun, tidak heran jika proyek layar lebar tersebut sangat dinantikan penayangannya.

Memulai syutingnya sejak Juli 2014 lalu, "Inside Men" akhirnya merilis teaser. Melalui video singkat tersebut, penggemar dapat mengintip seperti apa akting Lee Byung Hun.

Menariknya, dalam film ini Lee Byung Hun berpenampilan sangat berbeda dengan kesehariannya. Jika biasanya selalu rapi, dalam video ini suami Lee Min Jung itu ditampilkan dengan rambut gondrong dan mengenakan pakaian ala gangster.

Beberapa potongan adegan yang cukup menegangkan juga turut ditampilkan. Seperti saat Lee Byung Hun berkelahi dan berlari-lari dari kejaran sekelompok orang.

"Inside Men" mengisahkan An Sang Goo (Lee Byung Hun), seorang penjahat politik. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa. Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam.

Film garapan sutradara Woo Min-Ho tersebut mengadaptasi webcomic berjudul "Naeboojadeul". Selain Lee Byung Hun, proyek layar lebar ini juga dibintangi Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo. "Inside Men" rencananya akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Selain karena kualitas aktingnya, Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor yang terkenal karena ketampanannya. Namun, dengan berambut gondrong apa Lee Byung Hun tetap keren?

Comments