Hadir di 'Quiz to Change the World', Eunkwang Akui Jadi 'Pembantu' Sungjae BTOB




Saat ini tak dapat dipungkiri bahwa BTOB menjadi salah satu boyband yang mulai naik daun. Kepopuleran BTOB meningkat seiring dengan popularitas Sungjae yang meroket setelah membintangi "School 2015".

Baru-baru ini, popularitas Sungjae yang menggila itu menjadi bahan pembicaraan saat Eunkwang hadir sebagai bintang tamu di "Quiz to Change the World". Leader BTOB tersebut mengaku Sungjae telah bekerja dengan baik belakangan ini.

"Sungjae sedang melakukan semuanya. Sungjae punya wajah yang aku suka. Aku pernah sekali mengatakan bahwa jika aku dilahirkan lagi, aku ingin lahir sebagai Sungjae," ungkap Eunkwang. "Dia membagikan penghasilannya dengan kami."

Tak cukup sampai disitu, Eunkwang membocorkan rahasia lain soal hubungannya dan Sungjae. Dia mengaku sebagai "pembantu" Sungjae. Kok bisa? "Kami pindah dorm dan aku bahkan membersihkan kamar Sungjae," ungkap Eunkwang.
 
 
 

Comments