Friday, 9 October 2015

Han Hyo Joo Bakal Tampil Spesial di 'Beauty Inside' Versi Tiongkok




"Beauty Inside" termasuk salah satu film Korea terlaris. Tak heran jika akhirnya pihak distributor NEW dan salah satu perusahaan hibur terbesar di Tiongkok berniat untuk membuat ulang film "Beauty Inside". Dalam film "Beauty Inside" versi Tiongkok nanti, Han Hyo Joo akan memberikan penampilan spesialnya.

Han Hyo Joo pun menyambut hangat rencana pembuatan film "Beauty Inside" versi Tiongkok. Ia bahkan ingin berperan sebagai salah satu perubahan karakter Woo Jin. Kendati demikian, sutradara Baek Jong Yeol menjanjikan peran yang jauh lebih bagus yang tidak ada di dalam versi Korea.

Selain "Beauty Inside", beberapa film Korea lainnya juga akan di-remake di Tiongkok. Film "Witch" yang dibintangi oleh Kim Dae Woo akan dibuat ulang lewat tangan dingin sutradara Chen Zhung Dao. Film "The Phone" milik Son Hyun Joo pun akan bernasib sama.

Sementara itu, "Beauty Inside" menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur.

"Beauty Inside" diilhami dari film Amerika berjudul "The Beauty Inside". Selain Han Hyo Joo, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti, Lee Dong-wook, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon dan Lee Beom Soo. Tak hanya di Korea Selatan, film ini juga akan ditayangkan di beberapa negara Amerika Utara.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...