'Heirs' dan Drama Lee Min Ho Lainnya Paling Banyak Dicari di Dramafever




Tak ada yang meragukan nama besar Lee Min Ho. Membintangi begitu banyak drama dan film yang selalu booming sukses membawa nama Min Ho ke tangga popularitas.

Ketenaran Min Ho makin terbukti ketika Dramafever mengumumkan bahwa aktor "Gangnam 1970" ini paling banyak dicari di web mereka. Sekedar diketahui, Dramafever merupakan distributor video online untuk drama dan film dengan 70 persen koleksi mereka adalah serial Korea.

Menurut petinggi Dramafever, Daniel Actor, web mereka dikunjungi kurang lebih 20 juta pengunjung tiap bulannya. Min Ho adalah yang paling populer dicari dengan semua drama yang dibintanginya.

Menurut data, "Heirs" Min Ho sudah mengumpulkan USD 1 juta (Rp 13,4 miliar) dalam penjualannya selama 6 bulan sejak videonya ada di Dramafever. Selain "Heirs", drama lain kekasih Suzy miss A itu yang juga jadi buruan pecinta K-Drama adalah "Personal Taste", "Boys Over Flowers" serta "Hunter Faith".

"Aku secara pribadi menyukai aktor Lee Ki Woo," kata Daniel. "Tapi Lee Min Ho dan Kim Woo Bin adalah yang paling dicari di web kami dibanding aktor-aktor lain."
 
 
 
 

Comments