Henry SuJu-M Diajak Main di Drama Shin Min A-So Ji Sub 'Oh My Venus'




Kabar baru terus datang dari drama "Oh My Venus". Setelah mengumumkan mengganti judul drama mereka, tim produksi kini mengabarkan bahwa mereka tengah mengincar pemain baru.

Menurut seorang staf, "Oh My Venus" tengah mendekati Henry agar mau menerima tawaran bermain di drama mereka. "Kru produksi 'Oh My Venus' telah belum lama ini mengirimi Henry skenario dan sinopsis drama," tutur sumber tersebut kepada Sports Today.

Menurut penuturan sumber itu, Henry mendapat tawaran untuk menjadi teman Amerika So Ji Sub yang didapuk sebagai pemeran utama. Peran ini dinilai cocok dengan Henry mengingat member Super Junior-M tersebut lahir di Canada dan fasih berbahasa Inggris.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada konfirmasi apapun dari Henry. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa Henry memberikan sinyal positif meskipun sekarang masih mempertimbangkan peran di drama yang juga dibintangi Shin Min A tersebut.

"Oh My Venus" bercerita tentang pengacara perempuan yang bekerja untuk mengembalikan penampilan menariknya. Dia bertemu orang yang disukainya di sebuah gym terkenal. Mereka menantang diri untuk diet dan mengalami gejolak dalam menemukan cinta dan kesehatan.
 
 
 
 

Comments