Hot Pants Kelewat Pendek, Hyeri Girl's Day Dikira Cuma Pakai Celana Dalam




Satu lagi penampilan seorang idol yang menjadi perbincangan publik. Setelah Bobby iKON dikritik pakai celana melorot, kini giliran Hyeri Girl's Day yang menjadi sorotan.

Ramai dibicarakan di Newsen, pelantun "Ring My Bell" itu dikritik lantaran gaya berpakaiannya di salah satu acara. Masih soal celana, Hyeri disoroti publik lantaran dinilai memakai bawahan kelewat pendek.

Dalam foto tersebut, tampak Hyeri mengenakan kaos hijau dipadu dengan hotpants seksi. Saking pendeknya hotpants Hyeri, ia pun disebut-sebut hanya pakai celana dalam saja. Alhasil, berbagai sindiran pun diterima Hyeri.

"Hul, kukira dia cuma pakai celana dalam di foto itu," kata netter. "Aku kaget melihat foto ini. Kaosnya membuat dia terlihat punya dada bidang, kukira dia juga lupa pakai celana," tambah yang lain. "Kenapa dia berpakaian seperti itu? Dia kelihatan kehabisan stok pakaian," ujar lainnya.

Meski banyak sindiran diterima Hyeri, rupanya ada pula netter yang menanggapi positif. Sebagian memuji Hyeri terlihat imut tapi juga ganteng di foto itu. Setuju?
 
 
 

Comments