Hwang Jung Eum Kini Cantik di 'She Was Pretty', Fans Tunggu Kejutan di Ep 9




Pelan tapi pasti "She Was Pretty" benar-benar mendapatkan seluruh perhatian pecinta K-Drama. Episode 8 yang tayang pada Kamis (8/10) kemarin membuat kejutan dengan penampilan cantik Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) di akhir tayangan.

Tak ayal fans "She Was Pretty" langsung terkejut dan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi di episode berikutnya. Banyak yang mempertanyakan bagaimana Hye Jin secara mengejutkan bisa langsung berubah cantik secara tiba-tiba.

Menurut seorang staf dari "She Was Pretty" memberikan bocoran tentang apa yang akan terjadi di episode 9 setelah perubahan Hye Jin ini. "Perubahan Hye Jin karena dia pergi ke salon kecantikan, membetulkan rambutnya dan memakai make up," kata sumber itu.

Episode minggu depan akan sekaligus memperlihatkan bagaimana perubahan Hye Jin itu terjadi. "Episode berikutnya akan menunjukkan proses make over yang dilakukan oleh Hye Jin tersebut," lanjutnya.

Sekedar mengingatkan, Hye Jin diceritakan kembali ke majalah The Most setelah sempat dipecat oleh Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Saat masuk kembali ke ruang kerja, Hye Jin sukses membuat seluruh karyawan The Most terkejut. Fans pun penasaran bagaimana reaksi Sung Joon dan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) saat bertemu Hye Jin
 
 
 
 

Comments