Friday, 9 October 2015

Hwang Jung Eum Ngaku Kaget Sendiri Nonton Dirinya di 'She Was Pretty'





Hwang Jung Eum memang bertekad untuk total dalam bermain di "She Was Pretty". Ia ogah tanggung-tanggung untuk jadi sosok Kim Hye Jin yang jelek. Bahkan Hwang Jung Eum ngaku kaget sendiri saat menyaksikan penampilannya di sana.

Dalam wawancaranya dengan MBC, Hwang Jung Eum mengungkap bakal ada perubahan besar pada perannya nanti. "Teruslah menonton karena Hye Jin bakal mengalami perubahan yang sangat mengejutkan," ujarnya berpromosi.

Hwang Jung Eum kemudian membeberkan perasaannya memerankan Hye Jin dengan begitu total. Ia memang sejak awal tak ingin berusaha tampil cantik di depan kamera. Hasilnya pun ternyata membuat aktris "Kill Me Heal Me" ini kaget sendiri.

"Sejak awal aku mengambil peran Kim Hye Jin, aku berjanji pada diriku sendiri tidak akan berusaha tampil cantik di depan kamera. Aku berusaha keras menghapus imej cantik," tutur Hwang Jung Eum. "Saat aku menonton diriku sendiri di drama, aku kaget dengan hasilnya. Penampilanku lebih mengejutkan dari yang kubayangkan."



Hwang Jung Eum juga ditanyai soal apa yang akan dilakukannya jika berada di posisi Hye Jin. Dikisahkan Hye Jin bertemu kembali cinta pertamanya namun ia menghindar dan berbohong karena tak pede dengan penampilan jeleknya. Rupanya Hwang Jung Eum tak sependapat dengan sikap Hye Jin.

"Sejujurnya, aku akan menunjukkan diriku padanya bahwa akulah cinta pertamanya," ucap aktris naungan agensi C-Jes ini. "Meskipun dia nantinya akan kecewa dengan perubahan penampilanku, aku yakin ia akan bisa menyukai kepribadianku dibanding luarku, sama seperti saat mereka masih kecil dulu."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...