Hyeri Girl's Day Dikelilingi 4 Cowok Super Retro di Poster Baru 'Reply 1988'



"Reply 1988" termasuk drama baru yang paling ditunggu penayangannya. Kesuksesan seri "Reply" sebelumnya tentu saja membuat publik tak sabar menonton drama ini.

Untuk membuat rasa penasaran publik makin bertambah, tim produksi pun merilis poster baru "Reply 1988". Jika poster pertama memperlihatkan keluarga dari 3 generasi yang ada di dalam drama, poster baru hanya diisi Hyeri Girl's Day dan 4 kawan akrabnya.

Dalam poster itu terlihat Hyeri bersama dengan 4 cowok yang sama-sama berpakaian retro seperti dirinya. Jika dilihat dengan teliti, selain foto 5 sekawan itu ketika dewasa, ada juga foto 5 anak kecil bermain bersama.

Hal ini tentu untuk menandakan bahwa 5 sekawan itu tumbuh bersama dari kecil hingga dewasa. 4 cowok yang bersama Hyeri di poster itu adalah Park Bo Gum, Ryu Joon Yeol, Lee Dong Whee dan Go Kyung Pyo.

"Reply 1988" akan menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988. Pihak produksi ingin mengajak penonton bernostalgia melalui interaksi mereka dalam bertetangga. Jika "Reply 1997" dan "Reply 1994" mengangkat awal mula K-Pop, maka "Reply 1988" akan menceritakan transisi dari trend musik rock ke Seo Taiji. Drama ketiga seri "Reply" ini rencananya ditayangkan di tvN kisaran akhir tahun.
 
 
 
 

Comments