Friday, 2 October 2015

Ini Alasan Lee Da Hee 'Sesali' Adegan Ciumannya dengan Son Ho Joon di 'Mrs. Cop'




Bintang Korea Lee Da Hee sempat melakoni adegan ciuman dengan aktor Son Ho Joon di drama "Mrs. Cop". Sayangnya Lee Da Hee menyesali adegan mesra tersebut.

Alasannya bukan karena ia tak mendapatkan chemistry dengan Ho Joon. Namun justru menyayangkan karena adegan ciuman itu dilakukan di episode terakhir dari drama yang rampung 29 September lalu itu.

"Kita seharusnya bisa mendapatkan penghargaan untuk couple jika adegan ciumnya dilakukan di awal musim," kata Lee Da Hee. "Namun adegan ciuman itu terlalu jauh hingga sampai ke akhir drama."

Jika Da Hee lebih percaya diri, Ho Joon justru terkesan canggung melakukan adegan mesra tersebut. Aktor yang satu ini memang dikenal memiliki sifat pemalu.

"Kami syuting adegan ciumannya, tiga hari lalu," seru Ho Joon. "Dan sesudah adegan itu, aku sama sekali tak berani memandang matanya."

"Mrs. Cop" mengisahkan tentang polisi wanita paruh baya, Choi Young Jin, yang harus memberantas kriminal sambil membesarkan anak perempuannya. Drama ini akan digantikan "Six Flying Dragons" yang dibintangi Yoo Ah In dan Shin Se Kyung mulai 5 Oktober.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...