Ini Foto Perdana Kim Woo Bin dan Shi Min Ah Sejak Resmi Pacaran, Semesra Apa?





Kim Woo Bin dan Shin Min A telah membenarkan hubungannya sebagai pasangan kekasih pada Juli lalu. Biasanya pasangan seleb pilih menghindari media, namun keduanya tetap santai membintangi iklan bersama. Inilah pose perdana mereka setelah resmi pacaran.

Kim Woo Bin dan Shi Min Ah memang mulai berkencan usai terlibat kerja sama sebagai model Giordano. Hubungan itu pun tidak mengganggu profesionalisme keduanya dalam melanjutkan promosi untuk merk fashion tersebut. Hal tersebut terlihat saat mereka menjalani pemotretan bersama pada September lalu.

Kini hasil pemotretan tersebut sudah diungkap ke publik. Menggunakan konsep yang hangat, Shi Min Ah tampak begitu nyaman bersandar di bahu aktor "Twenty" itu dalam balutan mantel musim dingin. Tampaknya mereka tak perlu susah-susah membangun chemistry untuk berpose bersama di depan kamera.

Kim Woo Bin dan aktris "My Girlfriend Gumiho" itu sendiri memang sama-sama dikenal sebagai model di samping kemampuan aktingnya yang keren. Kim Woo Bin sebelumnya juga memiliki kekasih sesama model, Yoo Ji Ahn, yang putus pada tahun lalu setelah pacaran sekitar 3 tahun. Sedangkan Shin Min A diyakini publik pernah menjalin kasih dengan T.O.P Big Bang sebelumnya.
 
 
 

Comments