Friday, 9 October 2015

Ini Janji Sungjae Jika Rating 'Village - Achiara Secret' Tembus 15 Persen

 



Moon Geun Young dan Sungjae mulai gencar mempromosikan drama terbaru mereka, "Village - Achiara Secret". Akan debut tayang Rabu, 7 Oktober, Sungjae pun membuat janji pada penonton jika rating "Village" bisa menembus dua digit. Janji apakah itu?

Hal itu diungkapkan Sungjae saat menjadi bintang tamu acara radio "Cultwo Show", Selasa (6/10). Moon Geun Young saat itu mengatakan memasang target rating untuk "Village" setinggi 20 persen. "Jika ratingnya mencapai 20 persen, aku akan jadi bintang tamu di Cultwo Show lagi," ujar aktris "Cinderella Sister" itu.

Berbeda dengan sang pemeran utama wanita, Sungjae tidak terlalu muluk soal target rating. Member BTOB itu juga menjanjikan bakal menyanyikan lagu OST untuk dramanya sendiri itu jika bisa tercapai. "Jika rating 'Village' melebihi 15 persen maka aku akan menyanyikan soundtrack-nya," janji Sungjae.

Janji manis Sungjae itu pun ditanggapi DJ dengan candaan, "Janji apa-apaan itu? Produser bisa saja kan tidak mau mendengar nyanyian Sungjae buat OST". Tak disangka, Sungjae ternyata punya jurus jitu, "Aku akan menyanyi bersama Moon Geun Young," imbuh aktor "School 2015" itu.

"Village - Achiara Secret" ditayangkan mulai 7 Oktober setiap Rabu-Kamis malam sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Moon Geun Young juga akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook. Kisahnya tentang sebuah desa yang damai tanpa kejahatan lalu dikejutkan penemuan mayat yang terkubur sejak lama.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...