Sunday, 4 October 2015

Ini Wajah Lelah Joo Won dan Kim Tae Hee cs di Pesta Perpisahan 'Yongpalyi'




"Yongpalyi" menyelesaikan ke-18 episodenya dengan sukses besar pada Kamis (1/10). Seluruh pemerannya pun berkumpul untuk merayakan perpisahan drama SBS tersebut. Meski terlihat begitu gembira saat menyapa wartawan yang menunggu namun raut lelah tampak jelas pada Joo Won cs.

Pemeran "Yongpalyi" yang hadir di wrap up party sambil nonton episode terakhir itu terbilang komplit. Terlihat juga kehadiran Stephanie Lee yang hanya ikut separuh drama sebagai Cynthia, Park Hye Soo (adik Tae Hyun), hingga Jung Woong In (kepala Lee). Jo Hyun Jae, pemeran kakak Heo Yeo Jin, datang mengenakan serba hitam namun sang "istri", Chae Jung An, absen karena menghadiri pembukaan BIFF 2015 di Busan.




Sementara itu Kim Tae Hee tidak terpotret awak media saat datang, namun ia ketahuan berfoto dengan Kim Mi Kyung, pemeran kepala perawat. Masih tetap cantik, wajah lelah Kim Tae Hee tidak bisa ditutupi sama seperti Joo Won dan Jo Hyun Jae. Dalam broadcast V app, Joo Won malah mengaku masih menjalani syuting "Yongpalyi" di Kamis pagi meski episode terakhir tayang malam harinya.

Joo Won memang mengeluhkan sejak awal tidak sempat tidur karena syuting "Yongpalyi" yang stripping dan berlangsung hingga tamat. Namun tampaknya ia tidak bisa istirahat meski syuting sudah rampung. Pasalnya, Joo Won langsung promosi film barunya, "It's Him", dan diteruskan fanmeeting yang juga mampir ke Indonesia.



"Yongpalyi" ditutup dengan ending bahagia Han Yeo Jin dan Tae Hyun setelah lika-liku pembalasan dendam. Episode ke-18 itu berhasil meraup rating tinggi yaitu 20,4 persen meski tidak berhasil menekuk rekor sebelumnya

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...