Inilah Model Cantik yang Ditaksir B.I dan Bobby di MV Debut iKON 'Airplane'



Grup baru dari YG Entertainment iKON telah resmi debut dengan merilis single dua single sekaligus "Rhytm Ta" dan "Airplane". Lagu tersebut merupakan single utama dari half album "Welcome Back" yang telah diluncurkan Kamis (1/10) kemarin.

Dalam video "Airplane", lagi-lagi model yang berperan dalam MV itu kembali menarik perhatian publik. Setelah sebelumnya ada Shin Se Hui yang bermain di MV "My Type", kini ada lagi model ulzzang sekaligus aktris Ji Ha Yun.

Ji Ha Yun berperan sebagai teman satu sekolah yang ditaksir oleh B.I dan Bobby. Mereka bersahabat dekat dan tampaknya aktris kelahiran 1995 itu tak mengetahui hal tersebut hingga ia pergi menggunakan pesawat.

Model itu ternyata salah satu ulzzang terkenal di Korea Selatan. Bahkan, ia juga sempat membintangi serial drama "School 2015" yang memainkan sosok Ha Yoon dengan Kim So Hyun dan Sungjae BTOB.

Dalam akun Instagramnya, Ji Ha Yun juga seringkali mendapat berbagai pujian dari para netter berkat kecantikannya. "Kamu cantik sekali! Aku suka kulitmu sangat lembut!" seru pemilik akun @leann_hazel_17. "Unnie cantik sekali," puji @charlina_16.
 
 
 

Comments