Intip Bocoran Foto Cantik Hwang Jung Eum di Episode 9 'She Was Pretty'




Penonton "She Was Pretty" dibuat gembira sekali kesal saat melihat akhir episode 8 minggu lalu. Pasalnya, transformasi Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) jadi cantik yang ditunggu-tunggu selama ini akhirnya diperlihatkan di pamungkas episode 8.

Seperti bocoran sebelumnya, episode 9 nanti akan menceritakan bagaimana sosok Kim Hye Jin bisa berubah cantik. Namun, sebelum episode yang ditunggu-tunggu itu tayang, publik sudah dapat melihat penampilan cantik Kim Hye Jin itu.

Hal tersebut tak lain karena tim produksi telah mengunggah beberapa foto sosok Hye Jin yang cantik. Berbeda dari biasanya, Hye Jin tampil anggun dan feminim dalam balutan blouse putih.

Tak ada lagi rambut kribo dan pipi merah dalam penampilan Hye Jin tersebut. Dalam foto, Hye Jin tampil fashionable dengan potongan rambut bob yang memperlihatkan anting putih di telinganya.

Kini setelah karakter Hwang Jung Eum sudah jadi cantik dan percaya diri, harapan penonton pun membuncah. Tak sedikit yang menanti-nanti dan menduga apa yang akan terjadi di episode 9.

Penonton tentu saja makin ingin tahu bagaimana sikap Ji Sung Joon (Park Seo Joon) dan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) setelah melihat penampilan baru Kim Hye Jin ini. Akankah keduanya bersaing secara terang-terangan untuk mendapat perhatian Hye Jin setelah ini?
 
 
 
 

Comments