Friday, 9 October 2015

IU Digosipkan Pacaran dengan Jang Ki Ha, Ini 'Bukti' dari Dispatch





Dispatch kembali merilis berita yang mengejutkan dunia K-Pop. Mereka mengungkap foto yang menunjukkan kebersamaan IU dan Jang Ki Ha yang dilakukan diam-diam. Alhasil santer berhembus kabar keduanya berpacaran.

Kabarnya, IU berkencan dengan vokalis band Jang Ki Ha and the Faces itu sejak Maret tahun ini. Jika benar maka IU sudah menjadi kekasih Jang Ki Ha saat sibuk membintangi drama "Producer" yang berlangsung dari Mei hingga Juni.

Kabarnya, mereka bisa menyempatkan diri bertemu meski memiliki jadwal yang padat. Salah satunya, saat IU langsung menemui Jang Ki Ha setelah pelantun "Red Shoes" itu tiba dari Shanghai pada 30 Agustus. IU bela-belain menemuinya sebelum langsung cabut untuk latihan persiapan fanmeeting di hari yang sama.




Hal itu juga terjadi lagi pada 7 September lalu ketika IU langsung pergi ke Mapo setelah balik dari Hong Kong. Kabarnya, mereka biasanya kencan di rumah masing-masing. Rumah Jang Ki Ha di distrik Mapo sedangkan kediaman IU berlokasi di distrik Yongsan di Seoul.

Ketika dua-duanya sama-sama sibuk, giliran Jang Ki Ha yang menemui IU dengan mengendarai mobil ke Yongsan. Saat berkencan, mereka juga memilih berpakaian kasual yang berwarna gelap. Namun keduanya lebih sering memakai masker penutup wajah untuk menghindari dikenali publik.

Meski usia terpaut jauh yaitu IU masih 22 tahun dan Jang Ki Ha 33 tahun, mereka bisa menemukan kesamaan bahan obrolan soal musik. Menurut keterangan Dispatch yang didapat dari sumber dalam, IU dan Jang Ki Ha memang terhubung melalui musik yang lama-lama berkembang jadi hubungan asmara.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...