Jaejoong JYJ Dapat Salam Manis dari Aktris Jepang Ueno Juri

 


Hero Jaejoong memang sedang sibuk menjalani kewajibannya di militer. Ditunggu penggemarnya di seluruh dunia, member JYJ itu pun mengobati kerinduan fans lewat video greeting.

Usut punya usut, bukan hanya penggemar saja berharap Jaejoong bisa segera pulang wamil. Aktris Jepang Ueno Juri ternyata juga memiliki harapan yang sama.

Hal tersebut diungkap Ueno Juri saat diwawancarai di majalah fashion HIGH CUT. Sempat beradu akting bareng Jaejoong di drama "Sunao ni Narenakute" ("Hard To Say I Love You"), Ueno Juri berharap pelantun "Wake Me Tonight" tersebut bisa menjalani wamil dengan lancar.

"Saat kau kembali dari wajib militer, aku berharap kau bisa cepat kembali beraktivitas dan kembali ke penggemarmu," ujar Ueno Juri. "Kuharap kau juga kembali dengan selamat tanpa mengalami masalah apapun."

Sementara itu, Ueno Juri saat ini sedang membintangi webdrama "Secret Message". Dipasangkan dengan T.O.P Big Bang, webdrama itu akan tayang 2 November 2015 via situs-situs video streaming seperti Naver TV Cast dan Line TV
 
 
 

Comments