Thursday, 1 October 2015

Ji Soo di 'Cheer Up' Bakal Jadi Penerus Kim Woo Bin di 'School 2013'?




"Cheer Up" adalah drama baru bertema sekolah yang jadi andalan KBS di ketatnya persaingan K-Drama. Usai sukses dengan franchise "School" dan "God of Study", kini "Cheer Up" digadang-gadang jadi penerus. Bahkan sudah mempersiapkan penerus Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk era drama sekolah.

Ji Soo digadang-gadang bakal menjadi Park Heung Soo-nya "Cheer Up". Memerankan karakter Seo Ha Joon, ia menjadi tertutup karena mengalami kejadian kelam yang melukai mentalnya. Meski begitu, Ji Soo langsung tersenyum ceria begitu sutradara berteriak "cut" saat syuting.

Layaknya pasangan Go Nam Soon dan Park Heung Soo di "School 2013", nantinya Ji Soo juga bakal "dipasangkan" dengan Lee Won Geun. Dikisahkan mereka akan banyak bromance sebagai sohib yang bertolak belakang kepribadiannya. Kim Yeol (Lee Won Geun) adalah siswa sempurna yang manis namun bisa berteman dengan Seo Ha Joon (Ji Soo) yang menderita gangguan emosi.

Drama garapan sutradara Lee Eun Jin ini mulai ditayangkan pada 5 Oktober nanti di KBS pukul 10 malam waktu setempat. "Cheer Up" akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa menggantikan serial "The Eccentric Daughter-in-Law".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...